Kali ini Giliran WIKA dan Angkasa Pura bangun kondotel di Bali

wika

PT. Wijaya Karya Relty (WIKA) bersama dengan PT. Angkasa Pura Property telah menginvestasikan dana sebesar Rp. 350 M untuk menggarap pasar condotel di bali yang berlokasi di Sunset Road (Kuta) Bali.

Menurut Budi Saddewa Sudiro selaku direktur utama PT. Wika Realty, Bali memiliki potensi pasar wisatawan yang terus meningkat baik domestik maupun wisatawan mancanegara sehingga dibutuhkan sarana akomodasi yang memadai.

Tidak dapat di pungkiri bahwa Bali merupakan tujuan destinasi wisata di Indonesia dan merupakan tujuan investasi properti mancanegara. Menurut data statistik, pertumbuhan wisatawan di Bali mengalami pertumbuhan sekitar 7,6% dalam kurun waktu 5 tahun. Dimana hotel bintang empat dan lima menjadi tujuan utama wisatawan mancanegara.

Budi menjelaskan bahwa kondotel ini akan dibangun di atas lahan seluas 12.000m2 dan dengan total luas bangunan sebesar 15.000 m2. “Akan ada 188 unit yang dipasarkan fully furnished mulai dari yang terkecil tipe studio 26 m2 dan presidential suit 106 m2”, Jelas Budi.

Hotel akan dioperasikan sebagai hotel bintang empat oleh Golden Tulip hotel (Prancis)  ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp. 992 Juta dengan lease hold selama 30 tahun dan dapat diperpanjang selama 20 tahun lagi.

Source: Bisnis.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s